No image available for this title

THESIS

Kolaborasi Penerapan Model Pembelajaran Round Table dan Browmn Terhadap Peningkatan Kemampuan Menulis Cerpen Siswa kelas IX Ibnu SIna SMP Negeri Model Terpadu Madani Palu



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode pembelajaran "Round Table" terhadap peningkatan kemampuan menulis cerpen siswa kelas IX Ibnu SIna, SMP Negeri Model Terpadu Madani, Palu. Menggunakan teknik analisis kuantitatif dan kualitatif, penelitian dilakukan dalam beberapa tahap, termasuk pemutaran video cerpen dan dokumentasi aktivitas guru dan siswa pada saat proses pembelajaran berlangsung. Hasilnya menunjukkan adanya peningkatan signifikan pada kemampuan menulis cerpen siswa setelah mengikuti sistem pembelajaran tersebut, berturut-turut dari 80.18% menjadi 83.88%.


Availability

THS0001My LibraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.36 ERV k
Publisher : Palu.,
Collation
xiv, 101 hlm.: ilus.; 21 cm x 28 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
371.36
Content Type
text
Media Type
Printed
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this