No image available for this title

Text

Penerapan metode SQ3R untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman artikel siswa kelas XII TKJ 1 SMKN 1 Poso



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara penerapan metode SQ3R dalam hal peningkatan kemampuan membaca pemahaman artikel siswa kelas XII TKJ 1 SMKN 1 Poso. Menggunakan metode penelitian tindakan kelas, penelitian menggunakan sistem observasi dan wawancara untuk mengumpulkan datanya, yangs selanjutnya dianalisa dengan sistem analisa kuantitatif dan kualitatif. Untuk menguji validitas lembar observasi, peneliti menggunakan teknik "Member Check" dan "Kisi-kisi lembar observasi". Sedangkan untuk mengungkapkan hasil penelitian, peneliti menggunakan 3 langkah analisis data, yaitu reduksi data, penyajian data, serta kesimpulan dan veri8fikasi data. Hasil menunjukkan bahwa penerapan metode SQ3R dinilai dapat meningkatkan hasil belajar membaca pemahaman siswa.


Ketersediaan

THS0008371.36 HAS pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 HAS p
Penerbit : Palu.,
Deskripsi Fisik
xii, 132 hlm.: ilus.; 22 x 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this