APA Style
Boromang, Sriwahyuni Y.. ().
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA
INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI TONDO .
:
.
Chicago Style
Boromang, Sriwahyuni Y..
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA
INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI TONDO.
:
,
.
SKRIPSI.
MLA Style
Boromang, Sriwahyuni Y..
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA
INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI TONDO.
:
,
.
SKRIPSI.
Turabian Style
Boromang, Sriwahyuni Y..
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA
INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI TONDO.
:
,
.
SKRIPSI.