Image of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL 
TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL 
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA 
INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI TONDO

SKRIPSI

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI TONDO



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SKR3625My Library (SKRIPSI PGSD)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this