APA Style
Aryana, Putri. ().
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING
AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL
PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA
NEGERI 1 BALAESANG .
:
.
Chicago Style
Aryana, Putri.
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING
AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL
PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA
NEGERI 1 BALAESANG.
:
,
.
SKRIPSI.
MLA Style
Aryana, Putri.
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING
AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL
PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA
NEGERI 1 BALAESANG.
:
,
.
SKRIPSI.
Turabian Style
Aryana, Putri.
PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING
AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL
PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA
NEGERI 1 BALAESANG.
:
,
.
SKRIPSI.