APA Style

Aryana, Putri. (). PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA NEGERI 1 BALAESANG . : .

Chicago Style

Aryana, Putri. PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA NEGERI 1 BALAESANG. : , . SKRIPSI.

MLA Style

Aryana, Putri. PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA NEGERI 1 BALAESANG. : , . SKRIPSI.

Turabian Style

Aryana, Putri. PERBEDAAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (PjBL-STEM) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DI SMA NEGERI 1 BALAESANG. : , . SKRIPSI.